Labels

Senin, 26 September 2011

Bug flash.ocx pada Windows 7

Jika anda pecinta windows 7, atau OS anda berbasis windows 7 mungkin anda akan mendapatkan sedikit masalah pada flash player anda. Anda sudah install ulang windows anda dari windows 7 home premium sampai dengan windows 7 ultimate. tetapi masalah bug pada flash tetap saja tidak bisa saya hindari.

beberapa kali saya tidak bisa membuka File berbasis swf. file dengan format flash ini sama sekali tidak berjalan di windows 7. padalah flash player 10.3.183.10 terbaru dan juga java versi 1.7.0.0 sudah terinstall dengan sempurna, bahkan semua media player classic terbaru sudah di update, tetapi tetap saja file swf tidak dapat di gunakan disini.

salah satu permasalah ini juga, berdampak pada tidak berfungsinya Yahoo Messenger 10, terdapat bug disini.
padahal sudah mencari solusinya dan akhirnya saya dapatkan flash.ocx, saya kira hal ini sudah selesai sampai disini. ternyata belum.

Flash.ocx yang sedianya dapat di install di windows > system32 > macromedia ternyata tidak ada. tidak ada sama sekali folder flash atau macromedia atau sejenisnya. kebinggungan pun bertambah, tetapi akhirnya saya menemukan flashx, satu paket Flash dengan besar kisaran 2mb saja.

setelah dicoba ternyata file berjalan dengan sempura, flash x ini adalah tambahan, sama sekali tidak ada hubungan dengan flash player 10.3.183.10 yang anda install sebelumnya.

Memang saya bisa menjalankan file swf dan Yahoo messenger 10 saya kembali dengan sempurna, hanya saja laptop saya terasa berjalan lebih lambat dari biasanya.

informasi ini saya dapat dari rekan saya di forum,
Hardware yang saya gunakan :
dell inspiron M102z , memory 2Gg, Hd 320Giga, dengan OS windows 7 home premium, yang sebelumnya saya gunakan adalah windows 7 ultimate.

Jika anda membutuhkan file Flash.OCX ini anda bisa download dibawah ini, file berasal dari macromedia flash player terbaru dengan tulisan flash player 10 active x.
semoga bermanfaat.

Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2213471-bug-flash-ocx-pada-windows/#ixzz1Z7Q3LVSy

0 comment:

Posting Komentar

Followers