Labels

Rabu, 28 September 2011

Camtasia Studio 7.0.1 With Serial Number



Camtasia Studio adalah solusi profesional lengkap untuk merekam, mengedit dan berbagi video berkualitas tinggi layar di Web, CD-ROM dan media player portabel, termasuk iPod. Dengan dukungan untuk berbagai standar video, Anda dapat memastikan pengiriman konten Anda sekarang dan di masa depan.

Mudah merekam layar Anda, PowerPoint, track audio ganda, dan video webcam untuk membuat video pelatihan menarik, screencasts, dan presentasi tanpa harus meninggalkan meja Anda. Dengan kekuatan interaktif video Camtasia Studio, Anda dapat memberikan konten berkualitas tinggi kapan saja, bahkan audiens Anda yang paling jauh.


Camtasia Studio membantu Anda mempertahankan kecepatan di dunia mobile dengan membuatnya mudah untuk mempublikasikan video dan file MP3 untuk iPod dan pemutar media portabel lainnya. Sekarang pesan pemasaran Anda, screencast, kuliah, atau just-in-time video pelatihan dapat menjangkau khalayak Anda praktis dimana saja - di bus, di warung kopi, atau di waktu mereka sedang jogging. Camtasia Studio video hanya dirancang untuk berbagi.

Persyaratan Sistem Minimum :
  • Microsoft Windows XP, Windows Vista, or Windows 7
  • Microsoft DirectX 9 or later version
  • 1.5 GHz, single-core minimum ~ Recommended: Intel 2.0 GHz dual-core or better
  • 1 GB RAM minimum ~ Recommended: 2.0 GB or more
  • 500 MB of hard-disk space for program installation
  • Display dimensions of 1024x768 or greater
Petunjuk Instalasi :
  1. Instal dulu program Camtasia Studio 7.0.1.
  2. Seletah instalasi selesai, jalankan program Camtasia Studio 7.0.1.
  3. Buka notepad (Serial Number) copy dan paste ke "I have a software key".
  4. Klik tombol "Finish".


Update 04-08-2010 : 
File Camtasia Studio 7.0.1.part1 sudah saya perbaiki, sekarang Anda bisa download ulang file Camtasia Studio 7.0.1.part1. Untuk sobat iplock terima kasih atas koreksinya (mohon maaf atas ketidak nyaman ini).


 (Camtasia Studio 7.0.1)

Note : Download semua file Camtasia Studio 7.0.1.part1 s/d Camtasia Studio 7.0.1.part4 dan lakukan extract pada bagian pertama (part1), maka secara otomatis file part2, part3, part4 akan bergabung.

0 comment:

Posting Komentar

Followers