Labels

Selasa, 27 September 2011

Upload swf untuk memasang banner pada blog

nih bagaimana cara mengupload secara gratisan hee yahhh biasalah broo kita suka yang gratisan. ada beberapa penyedia upload swf yang gratis untuk anda gunakan dan beberapa trik yang bisa anda gunakan untu mempraktekan di blog kesayangan anda.
dengan memasang file berformat swf atau bisa di bilang flash pada blog anda akan terlihat menarik bagi pengunjungn yang berkunjung di blog anda dengan hiasan animasi akan terlihat menarik pada baner yang ada. anda pun bisa menggunakan baner animasi tersebut untuk menarik pengunjung di blog anda agar mereka tertarik untuk mengklik banner yang anda buat, sebaiknya banner yang anda buat menggunakan flash cs5 yang terbaru karena dengan menggunakan program ini ada beberapa tool yang anda buat bisa anda giunakan untuk menghiasi beberapa bagian yang bisa anda tampilkan agar semenarik mungkin orang yang melihatnya bisa terkagum atas banner yang anda buat.
nah sekarang anda bisa mengatahui penyedia upload untuk swf di bawah ini ada beberapa penyedia upload swf sebagai berikut :\
Google dengan link :http://sites.google.com/ (untuk di google anda harus memiliki akun google terlebih dahulu agar anda bisa mengupload swf ke dalam google
Share swf : http://www.shareswf.com/ (share swf sebaiknya anda mendaftarkan terlebih dahulu agar anda bisa dapat mengupload file tersebut)
dari beberapa penyedia yang saya ketahui ada kelebihan dan kekkurangannya. untuk anda mempublikasikan sebaiknya anda menggunakan script sebagai berikut
Tentukan file yang ingin anda pasang,jika anda membuat sendiri hendaklah upload file tersebut kedalam hosting yang support swf,seperti geocities.com,maupun hosting anda pribadi.
Disini saya ambil contoh banner yang diciptakan pihak www.detik.com,jika file ini masih available dia beralamat di:

http://openx.detik.com/images/bni-280x175-r1.swf

Jika anda sudah menentukan url file swf tersebut,giliran sekarang tentukan alamat url tujuan anda,disini saya ambil contoh:

http://pelajaran-blog.blogspot.com/


Setelah semua anda persiapkan,kemudian ikuti instruktur(aaalah-red)cara menambahkan gambar animasi ke blog dibawah ini:

Pergilah ke dashboard anda,lalu pilihlah tata letak kemudian pilih tambah gadget/add new widget,kemudian pilih html/javascript.
Lalu letakkan kode berikut:
<embed quality="high" allowscriptaccess="always" flashvars="alink1=http://pelajaran-blog.blogspot.com/" height="100%" src="http://openx.detik.com/images/bni-280x175-r1.swf" width="100%" wmode="transparent"></embed>

0 comment:

Posting Komentar

Followers