Labels

Senin, 26 September 2011

Kumpulan Program & Aplikasi Yang Harus Ada Di Setiap Komputer


Kami telah mengumpulkan berbagai macam program aplikasi yang akan membantu pekerjaan anda di komputer dan disarankan untuk terinstal di setiap PC baru Windows Anda. Jika Anda punya saran untuk program yang dianggap berguna, silahkan tulis di komentar atau pertanyaan.

Sekarang mari simak aplikasi aplikasi apa yang harus ada di setiap komputer baru!

Program antivirus dan antimalware
Microsoft security essentials adalah program yang sangat baik dan memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap semua virus, trojan, dan semua jenis perangkat lunak berbahaya. Versi 2.0 bahkan lebih baik daripada yang versi terdahulu, dan siap untuk di-download ke komputer baru anda. Sedangkan untuk perlindungan tambahan dari malware kami menyarankanmenginstal malwarebytes yangmelakukan pemeriksaan lebih intensif pada sistem komputer.

Program backup dan sinkronisasi
Sangat penting menginstal program backup data karena jika sudah terinstal, anda dapat memastikan bahwa anda tidak akan pernah kehilangan foto-foto berharga atau artikel ilmiah penting yang disimpan dalam folder documents. Sugarsync mendapat acungan jempol untuk layanan sinkronisasi, berkat kapasitas 5gb nya maka data anda bisa tersimpan lebih banyak dan sugarsyncjuga berguna untuk aplikasi mobile untuk android, iphone, dan blackberry.

Program browsing internet
Kita tentu merekomendasikan untuk menginstal browser web alternatif ,karena google chrome , firefox , dan opera semua memiliki masing-masing fitur unik, sangat sulit untuk memilih 'terbaik' browser terbaik . Ketiga browser itu bisa diinstal sekaligus dalam satu komputer. Ini berguna untuk jika browser yang satu sedang lambat, anda bisa pakai yg lain.

Menonton, mengubah, dan membakar video dengan vlc
Untuk melihat hampir semua jenis file video, vlc dapat digunakan. Dari mp4 ke avi ke vob,bisa dimainkan semua - dan tanpa membuat anda mencari codec (yang terutama berguna jika anda tidak yakin apa codec yang cocok). Ketika tiba saatnya untuk membakar video ke disc anda bisa menggunakan freemake video converter. Ini bahkan dapat membakar video anda ke sebuah cakram dvd atau blue-ray.

Program komunikasi dan instant messaging / chat
Skype sekarang menangani sejumlah panggilan suara dan panggilan video setiap hari, dan itu salah satu program terbaik dengan kecepatan koneksi internet anda. Untuk instant messaging, kita punya dua h. Windows live messenger adalah cara yang baik untuk chatting dengan kontak windows live dan teman-teman facebook. Bagi anda yang benar-benar perlu untuk chatting dengan teman-teman di icq, yahoo, google, live, dan icq

Manajemen foto, mengedit, dan berbagi
Picasa dan live photo gallery banyak digunakan untukmemperbaiki gambar atauuntuk menyesuaikan warna, menghapus mata merah, tanam, dan tweaking foto anda. Kedua program itu membuatnya mudah untuk menghasilkan tayangan slide untuk berbagi disk online.Hal ini juga dibundel dengan movie maker, yang merupakan cara yang baik untuk bundel gambar dan video.

Manajemen password
Keepass memberi kemudahan dalam mengingat password di komputer anda. Sebaiknya gunakan untuk mempercepat dan membantu mengingat password yang telah anda buat.

Unzip, mengelola arsip file
7-zip adalah nama program kompres file. Berbeda dengan winzip yang lebih terkenal dan winrar, 7-zipgratis dan tidak pernah akan cerewet tentang berapa banyak file yang telah dibuka dengan itu atau mengapa anda harus membeli program tersebut

Tune-up dan pemeliharaan
Jalankan secara teratur ccleaner untuk menjaga sistem anda tetap stabil, dan jangan lupa untuk menambahkan ccleaner enhancer untuk membersihkan file dengan lebih dari 200 program tambahan.


Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2211354-kumpulan-program-aplikasi-yang-harus/#ixzz1Z7YgEoTj

0 comment:

Posting Komentar

Followers