Labels

Minggu, 16 Oktober 2011

Asus Lamborghini VX6S Gunakan Atom Caderview

detail berita TAIPEI - Sejak dipamerkan untuk pertama kalinya di Computex 2011, Asus Lamborghini VX6S, notebook 12 inci yang ditujukan untuk bermain game ini, akan segera meng-upgrade fitur prosesor Atom terbaru dari Intel berdasarkan arsitektur Cedarview.


Di sisi luar, notebook memang terlihat hampir identik dengan model Lamborghini VX6 sebelumnya yang mengandalkan prosesor Atom D525 dengan grafis Nvidia ION, tetapi di bagian dalam VX6S adalah sesuatu yang baru.

Salah satu perubahan yang paling penting adalah dimasukkannya prosesor Atom baru Cedarview yang seharusnya dapat membuat notebook lebih responsif dan lebih kuat. Demikian seperti dikutip Softpedia, Jumat (14/10/2011).

Sama seperti model sebelumnya, Asus memutuskan untuk menggunakan sebuah CPU Atom yang dirancang untuk menggunakan nettop dan menetap dengan D2700 yang mencakup prosesor dual core dengan dukungan Hyper-Threading yang berjalan pada clock speed 2.13GHz.

Perubahan juga terjadi di sisi grafis, tampaknya Asus memutuskan akan menggunakan GPO ION, sebelum menggunakan AMD Radeon HD 6470M yang meliputi 160 unfied shader clock 700MHz.

Sisa dari spesifikasi hardware VX6S Lamborghini meliputi, memori 2GB DDR3 (bisa di upgrade hingga 4GB), hard drive 500GB, Bluetooth dan konektivitas Wireless N, card reader, serta webcam built-in.

Baterai menggunakan desain 6-sel (58Wh) dan layar 12.1 inch LED backlit dengan resolusi native 1366x768 piksel.

Ketika merancang VX6S Lamborghini, Asus juga menggandeng Bang & Olufsen ICEpower sound sistem , yang memberikan audio berkualitas tinggi.

Laptop ini diharapkan tiba di ritel dalam beberapa pekan ke depan, sementara itu harga dari Lamborghini VX6S juga belum bisa diketahui hingga saat ini.

0 comment:

Posting Komentar

Followers