Labels

Minggu, 16 Oktober 2011

NASA Hadirkan Game untuk Anak




detail beritaWASHINGTON - NASA menghadirkan game simulasi luar angkasa, yang diharapkan dapat memuaskan anak-anak yang senang akan kisah-kisah perjalanan luar angkasa.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (13/3/2011), game yang bernama NetworKing ini gratis dan berfungsi untuk perangkat-perangkat seperti Mac dan PC.


Tujuan dari game ini adalah untuk mendirikan jaringan komunikasi yang terintegrasi, selain untuk mengenalkan ke pengguna program NASA Space Communication and Navigation.

Para pemain di game ini membuat agar stasiun komando di seluruh dunia dan menerima klien seperti satelit dan teleskop luar angkasa. Semakin banyak mendapatkan klien, maka semakin banyak pula pengguna mendapatkan nilai.

Selain itu, para pemain yang memiliki jaringan komunikasi terbaik di game tersebut, bisa membeli lebih banyak kompleks stasiun seperti International Space Station dan Hubble Space Telescope.

NetworKing bukanlah game pertama yang dikeluarkan oleh NASA. Sebelumnya NASA juga pernah menawarkan game 3D Station Spacewalk untuk PC dan Mac.

0 comment:

Posting Komentar

Followers