Labels

Minggu, 16 Oktober 2011

Kehilangan Kekasih

Pada saat seseorang kehilangan kekasihnya, dunia dirasakan sekan runtuh. Pada saat ini, seseorang seringkali merasa bahwa ia hidup seorang diri, ia mulai mengurung diri di dalam kamarnya, enggan untuk menjalin relasi dengan orang lain, meskipun orang itu adalah temannya sendiri. Yang dirasakannya hanya kesepian dan ia merasa ditinggalkan oleh sahabat, teman dan orang-orang yang dikasihinya.


Dugaan ini sangatlah keliru. Mungkin betul bahwa ia ditnggalkan oleh teman-teman, shabat dan orang-orang yang dikasihinya, tetapi ada yang amat sangat berharga yang tidak akan pernah meninggalkannya atau meninggalkan kita……IA akan selalu berada di dekat kita. Seringkali kita juga mendengar kata-kata bijak, yang mengatakan :”Janganlah engkau menanti seseorang untuk membawakan bunga bagimu, tetapi tanamlah bunga di kebun milikmu sendiri.”

Cobaan-cobaan yang datang pada seseorang atau juga mungkin datang pada kita, seharusnya dapat segera menyadarkan kita, bahwa masih ada SATU yang sangat mampu mengangkat atau menyelamatkan kita dari kesedeihan karena kehilangan kekasih, kehilangan cinta. IA tidak pernah meninggalkan kita, justru sebaliknya kita yang sering meningalkan DIA...betul kan!

Anda boleh kehilangan kekasih dan kehilangan cintanya, tapi jangan sekali-kali anda kehilangan cinta DIA. Ketika suatu saat kehidupan kita sedang dilanda bencana, kesulitan, kekecewaan, kecemasan, ketidakpastian, dll...Ingat masih ada SATU...DIA. Kita tidak akan pernah tahu hari esok apa yang akan terjadi, meskipun kita sudah memiliki satu rencana yang matang.
Hai guy, kekhawatiran atau kecemasan yang kita alami, secara tidak disadari seringkali mengungkung atau mengikat seseorang. Celakanya, bisa mendorong orang tersebut untuk melakkukan sesuatu tindakan yang tidak masuk akal, tanpa mempertimbangkan hati nurani. Pada kondisi ini, mental seseorang mudah sekali runtuh, perilakunya mudah tergoyahkan. Sekali lagi, anda harus cepat sadar, jangan terlalu merenungi nasib yang sedang dirundung malang.

Lihat ke sekeliling anda, berapa banyak orang yang mengalami hal seperti anda...kehilangan kekasih. Ada yang terlihat sangat murung, ada yang ‘cu-ek’ dan bermacam-macam, bahkan mungkin ada yang sampai tega melukai dirinya sendiri, hingga melakukan tindakan bunuh diri.Perilaku-perilaku yang cenderung melukai atau merugikan diri sendiri, menunjukkan bahwa orang tersebut sedang mengalami gangguan mental bahkan mungkin sudah sakit mentalnya.

Ok, anda termasuk kategori yang mana, bila suatu saat nanti anda kehilangan kekasih? Jangan pernah putus asa karena akan selalu ada yang masih mencintai dan mengasihi kita, sepanjang masa. DIA lebih bermakna dari siapapun, dekatilah

0 comment:

Posting Komentar

Followers